Rinduku, terhadap "kita"

Aku, cuma rindu kok..
Sama sebuah kata, yang mungkin sulit, atau gakbisa lagi terulang..
Yaa, aku lagi kangen sama "kita", tenang aja, ini gak akan lama, hanya sebuah hal iseng yang sedang ingin aku lakukan.
Gakjauh, untuk masuk ke masa lalu..
Gakdalem, yang ada, nanti aku malah mau jadi pacar kamu lagi..
Gaksering, yang ada, nanti aku sakit lagi..
Walau cuma dalam khayal, liat kamu nangis itu, rasanya pengen mukul muka aku sendiri..

Yaa, aku rasa, aku gamau bahas kamu "lagi"..
Aku cuma mau bahas "kita", yang udah bikin banyak kenangan indah itu loh.
Tapi yasudahlah~
Aku bilang ini cuma sebentar, jadi sekian ya..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar