@ikelitingg

Welcome and thanks for reading

Jumat, 04 Januari 2013

Cara Mendapatkan Hokage 4 dan sasuke classic (naruto shippuden 5)

Mau dapet hokage 4 dan sasuke classic, oke ini cara2nya: disimak yaaaa: di shippuden 5 yaaa.

1. Kalahin semua wooden doll, dan itu emang harus sih.
2. Kalo udah, Selesain semua request semua penduduk konoha, yang diatas kepaanya, ada lambang konohagakure, tau kan tau?
3. Setelah semuanya selesai, sakura akan memanggil kamu (CIEEEEE), eh itu dipanggilnya sama tsunade, nah saat itulah kamu ke hokage mansion.
4. Kalo udah sampe. kamu akan disuruh ke orochimaru hideout untuk menggempurnya, go go go.
5. Sampe? langsung aja ke tempat pas lawan sasuke.
6. Nanti kamu akan temuin cakra biru2.. ambil.
7. Nah kerennya nih, untuk sementara kamu ganti character jadi sasuke, nah dapet perintah/ quest dari orochimaru, nurut aja sih.
8. Setelah menyelesaikan misi yang diberikan orochimaru dengan menggunakan sasuke, kamu akan muncul di hokage mansion dan sudah menggunakan naruto lagi
9. Nah waktu itu, kamu dapat quest lagi dari tsunade untuk kembali ke persembunyian si orochimaru manusia uler.
10. Ini nih. masuk aja ke pintu yang sebelumnya gabisa kamu masukin.
11. Disini kamu akan dapet quest, yang mirip, iya sama sasuke.
12. Finish? kamu akan kembali ke hokage mansion.
13. Nah itu misi terakhir, balik lagi deh ke orochimaru hideout, aduh aduh -_- Nah disini kamu udah unlock wooden dool baru, sasuke, sasuke kecil, sama orochimaru, oh iya kabuto, hehe.
14. Setelah sampai, kamu langsung masuk ke Room 1. Nah disana ada deh sasuke classic (kecil) bisa transform dan mantap transformnya, hehe.
15. Setelah mengalahkan sasuke classic, kamu langsung pergi ke tempat waktu pertama melawan sasuke.
16. Disana ada Orochimaru manusia uler, kalahkan wooden doll nya.
17. Keluar, dan tepat disamping pintu masuk orochimaru hideout, ada kabuto, sikat!!!!!!!!!
18. Nah abis ini pergi deh ke chamber of darkness dalam orochimaru hide out, ada sasuke baju putih disana :" balik donk sasuke, bahahah, sekarang naruto udah chapter 615. 
19. Kalo udah kalahin sasuke baju putih, nah udah tuh, pergi sana ke atap hokage mansion, ciee, disana ada yellow flash :) kalahkan dan cieeeeeeeeee, dapet deh.

Nb: gunakan town portal agar cepat, yah di tempat mau save, biar cepat jalannya.

Reaksi:

17 komentar:

  1. gimana sich tmpt.a hokage mansion?????????????

    BalasHapus
  2. kalau cara make sasuke besar di master mode gimana?

    BalasHapus
  3. pak ada tembok yang tidak bisa hancur kenapa ya?
    Biasa sekali chidori hancur?

    BalasHapus
  4. cara dapatin sasuke kecil bagaimana ya pak?

    BalasHapus
  5. kalau mau membuka gerbang di markas orochimaru untuk bisa masuk gimana pak?

    BalasHapus
  6. gimana cara naikan level chidori ya?

    BalasHapus
  7. dimana tempat sasuke kecil pak?

    BalasHapus
  8. pak kode cheatnya ada tidak?

    BalasHapus
  9. pak dimana tempat rumah orochimaru?

    BalasHapus
  10. dimana minato berada di naruto shippuden 2 ps 2

    BalasHapus
  11. Tidak ada cheat, rumah orochimaru itu ada di goa dia, di mansion, dan tentang dapetin sasuke kecil udah dijelasin diatas, kalo minato shippuden 2 saya gak tau, makasih :))

    BalasHapus
  12. seru.. seruu
    bikin sasuke besarnya gimana ya?

    BalasHapus
  13. mantabs gan.. mari beraksiiiiiiiii

    BalasHapus
  14. yang nyari diary gimana tuh
    ??

    BalasHapus
  15. dimana tempat minato dan sasuke kecil berada pak ?

    BalasHapus
  16. pak kalahkan semua wooden doll nya sisakan satu ya pak sasuke classic

    BalasHapus
  17. pintu yg g bsa dimasukin yang mna pak

    BalasHapus