Quote about soccer

Kalo hidup kalian kurang beruntung, apa dibawah kalian sana, mereka beruntung, hehe.
Oke, gue mau bagikan quote atau kata-kata, ya dari para pesepakbola dan tentang sepakbola.
Di simak ya :')

Ronaldo (Brazilian legend player):
Setiap kali aku pergi aku menipu ibuku. Aku akan mengatakan padanya aku akan ke sekolah tapi aku akan keluar di jalan bermain sepak bola. Saya selalu memiliki bola di kaki saya.

Ronaldo again (Brazilian legend player):
Aku di sini untuk mencetak banyak gol. Ini spesialisasi saya, itulah yang saya telah dibawa ke sini untuk melakukan, dan saya ingin mencetak gol banyak, seperti yang saya lakukan dengan Barcelona. Dan di sini, ada alasan untuk berpikir aku bisa melakukannya.

Mia Hamm (American girl soccer player):
Jika tim ingin mengintimidasi Anda secara fisik dan Anda membiarkan mereka, mereka sudah menang.

Jean Paul Starte (Filosofi from france):
Dalam sepakbola segalanya dipersulit oleh kehadiran tim yang berlawanan



Nick hornby (Pemerhati dan penulis sepakbola asal inggris):
Aku jatuh cinta dengan sepak bola seperti yang saya nanti akan jatuh cinta dengan wanita: tiba-tiba, tidak kritis, memikirkan tidak ada rasa sakit itu akan terbawa.

Pele (Brazilian legend):
Setiap anak di seluruh dunia yang memainkan sepak bola ingin menjadi Pele. Aku punya tanggung jawab besar untuk menunjukkan kepada mereka tidak hanya bagaimana menjadi seperti pemain sepak bola, tapi bagaimana menjadi seperti laki-laki.

Roy Keane (Irish soccer player and english soccer manager):
Gagal untuk bersiap, bersiap untuk gagal.

George Best (Irlandia soccer player, dalam buku autobiographnya):
Pele memanggil saya pemain sepak bola terhebat di dunia. Itu adalah salut utama untuk hidup saya.

Maradona (Argentina player, tentang gol tangan Tuhan):
Gol itu dicetak sedikit oleh tangan Tuhan, dan sedikit oleh kepala Maradona.

Johan Cryuff (Jerman player):
Italia tidak dapat memenangkan pertandingan melawan anda, namun anda dapat kehilangan kesempatan bermain bersama Italia.

Boby Charlton (Legend English player):
Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa kami pemain profesional adalah budak sepakbola. Nah, jika ini adalah perbudakan, berikan saya hukuman seumur hidup.

Hugo Sanchez (Mexico player):
Siapa pun yang menciptakan sepak bola harus disembah sebagai Tuhan.

Jose Mourinho (The Special One):
Semoga anda menikmati dan terinspirasi!

Pep Guardiola (The Guardian):
Sepakbola bukan masalah hidup dan mati, itu jauh lebih penting dari itu!

And the best one is this one:

Aturan sepakbola sangat sederhana, pada dasarnya itu adalah ini: jika bergerak, tendang itu. Jika tidak bergerak, tendang sampai bergerak. - Phil Woosnam
Oke thanks :) semoga terinspirasi ya, kalo punya lebih boleh komen kok, makasih udah baca :)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar