DOWNLOAD GAME: HERCULES ACTION GAME, FREE!

Selanjutnya, abis ini gue mau main NBA nih :p
Yauda gue share satu dulu nih yang keren.

Masih inget sama game dibawah ini:



Ya, ini game yang paling seru mungkin untuk bagian adventure, di PS 1.
Mungkin juga ada Spyro The Dragon, nanti gue cariin ya gamenya.
Sekarang gue mau share game ini, Hercules :))
Game ini banyak keunggulannya:
1.Grafisnya yang bagus, walau cuma game PS 1
2.Fantasi tentang senjata yang magis dan gerakan yang dinamis
3.Mini games yang keren juga.

Kalian bisa nilai ini sendiri lah nanti, dan gue jamin kalian gak akan bosen maen ini, karena ini, uh, panjang Storylinenya.
































Tenang, game ini full story kok :))
Dan game produkan Disney ini emang mantep :))
Oke check this out:

DOWNLOAD HERCULES ACTION GAME
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar