KADO ULTAH BIKIN GALAU

KADO ULTAH BIKIN GALAU


29 aug 2011, ya.. Itu hari lahir gue.. Hari itu tepat pagi2 banget gue udah dapet ucapan ulangtahun dari "gebetan", pake bahasa korea yang sama sekali gue gangarti, untungnya gue masih konek kalo itu pasti tentang ulang tahun, HAHA..
 Tanpa pikir panjang, gue angkat telpon dari temen gue, ngajak main futsal, yowes cabut, dan tanpa pikir panjang lagi, kenapa ga gue coba tembak die, mwuehehehe, dan ternyata memang asli, panah cinta dari pangeran tampan ini langsung nancep dihati dia, "aku boleh ga ngisi hati kamu?" so sweet kan gue ini, haha.
Akhirnya dia terima gue, dan kita emang resmi pacaran tapi status masih kayak orang bunuh diri, ga berani ngasih kepastian ke teman2nya kalo udah pacaran. Bulan2 kemudian, habis TRY OUT #JamanSMP, dia send sms pake emo > :* dan udah ngeyakinin temen2nya kalo kita resmi pacaran, HAHA..
4 bulan, 5 bulan, akhirnya timbul ide didalam otak ini, buat sebuah kenang-kenangan, kita beli kaos couple hoodie warna hitam. Jarang sih pakenya paling kalo mau ketemu bareng gitu biar asyik liatnya. 8 bulan, kita beli cincin couple..
Dan ini, BAGIAN NGENESNYA, gue emang pacar pertama buat dia, kadang ribut, lagian kalian kan tau, pacaran tanpa ribut itu kayak sayur tanpa garam, rasanya bener2 hambar. Namun sifatnya itu loh, gue juga gabisa salahin lah, 9 bulan sama2 dan akhirnya cuma END gara2 SUJU, haha, pasti bikin lu ngakak ya. Gue terlalu posesif emang, karna gue ngerasa tergeser oleh datengnya SUJU itu, dia terlalu FANATIK asli itu.
Memang, panah cinta itu cuma nancep dan gapermanen kayak sebatang spidol permanent, kalo emang buku bisa sukses karna setitik tinta, gue gabisa kayak gitu sama mantan ini. Tapi gakpapa lah, ada hikmah dari semuanya, hikmah gue jadi rajin belajar, coba tahan emosi, beranjak dewasa, TAPI tenang lah, kisah ini gabakal bikin gue buat berhenti move on, yang namanya mantan emang gapantes di tong sampah, tapi cukup pantes dikotak kenangan, inget loh, karna mereka, kita ngerti apa itu pacaran, atopun apa itu sayang2an, gasemuanya pacaran itu indah MBLO..

Kadang harus modal dompet atopun klakson, DIA itu KADO ULTAH BIKIN GALAU buat gue, tapi tetep kok indah ama dia pasti ada, cobalah buat lupain semuanya, karna LIFE MUST GO ON, move on jalan terbaik saat ini, buat nunggu rencana indah sang kuasa, AKU HARAP DAPETIN PASANGAN BUKAN SEKEDAR PACARAN, OH YA TUHAN..
Dan, makasih buat mantanku ini, kamu udah ajarin aku arti suatu kedewasaan.
sory kalo tulisannya masih norak, masih nubie kaka cici :3
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: