Soal cinta Gamers atau Hobi lain sama aja..

Ngomongin "gamers", sebutan resmi bagi seorang yang memprioritaskan game dalam kehidupannya. Sedangkan hobiers buat orang yang punya hobi tapi bukan "game".. karna kata hobiers lebih universal, mencangkup banyak hal, contohnya aja, anak musik, ato olahraga, dan lain~
Disini, gue bakal bahas keduanya, terutama masalah "cinta". Haha, seorang gamers mungkin terisolasi dari dunia luar dan jarang memikirkan hal lain selain game, namun pastinya dibalik hitam ada putih. Seorang gamers juga punya rasa, rasa kesetiaan, segimana "dia" setia sama suatu game. kalo kalian pikir seorang gamers ga setia, ada aja bukti kuat, yaaa liat aja mereka begitu setia main game dari lv 0 sampe lv 100 (example). Ada kemungkinan juga seorang gamers punya keuletan, contoh aja ya.. Jika lu main game dan tau "donasi", itu adalah cara tercepat tuk dapetin "item bagus" walau dengan harga yang mahal. Tapiii, PASTI ada gamers yang bakal cari barang itu tanpa donasi, misalnya mereka kumpulin bahan2nya tiap hari, gabakal jadi masalah kalo Onlinenya sebulan 30 hari, hehehehe. ULET kan mereka? yomand, kalian pasti ngerti. Dan uniknya lagi, gamers itu pasti ahli soal internet, haha, mau soal browsing, atau download, itu mah hal kecil ya, yang paling bahaya itu waktu mereka transform jadi HACKER, wah gaswat tu, hahaha. Sebenernya gamers juga gangerti gimana cara iritin uang, ditransfer mulu tuh uang demi game, sayang juga kalo dipikir2, beli beras buat 1 bulan udah cukup.
Kini, kita beranjak ke hobiers yang hobinya bukan game, misalnya seorang yang suka travel, wah enak banget tu diajak jalan-jalan. Trus jadi pacarnya basketballer, wah keren banget, udah tinggi sispek pula. Hmm, atau anak band, asyik tuh sering dibuatin lagu atau dinyanyiin, ohhh co cweettt.. Tapi gak semuanya bagus, yang suka travel, kalo kita gadiajak emang kita tau dia ngapain disana? :(. Apalagi anak basket, pasti banyak yang demen, takut kalah saing. Anak musik kadang juga "playboy".

JADI BINGUNG KOWE PILIH MANA? haha, makanya jangan kebanyakan milih. Pacaran sama sapa aja itu gak ada bedanya asalkan kalian punya 1 hal, yaitu NIAT. inget, kalo kalian udah punya niat, cinta bisa rubah segalanya, misal pacar kalian preman. Dengan adanya niat dalam diri dia, bakal berubah kok si preman itu. Timbul lah rasa gaenak, dia bakal mikir, "pasti orang-orang bakal mikir gabener, kalo cewek secantik dia bakal pacaran sama tukang palak kayak gini, gue musti berubah, harus!". Gimana tuh? sadar kan kalian :') buat para cewek, jangan kebanyakan pilih. "cinta itu gabuta, cinta hanya memahami" emang bener kita harus liat kepribadian dulu, cocok atau ga, namun jikalah tuhan mengkehendaki kita buat pacaran ama seorang preman? Wes kita mau ngomong apa? Pasti harus terima mand. Intinya awali lah pacaran dengan suatu niat, cobaan emang sering dateng, hadapi itu pelan2 seperti gamers yang ulet. Atopun lu jalani seindah nadanya sebuah "love song" dari anak band. Dan juga setegar serta sepengalamannya seorang traveler, oke para JOMBLO, kita harus siap terima semua nasib dan harus bisa merubahnya. Siapapun pacar kita, dia bakal jadi yang terbaik jikalah tuhan mengkehendaki, MOVE ON....
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar