Kenapa harus aku sih

Buat para jomblo yang berada di permukaan bumi ini, jangan bersedih karna yakinlah Tuhan sedang sibuk membuatkan kisah yang indah untukmu serta menguji seberapa setianya kamu sama status jomblo itu *ehh. Hmm, kadang para jomblo dengan mudahnya dapat tersenyum lebar ketika temannya sedang ada problem dengan sang kekasih, HAHA. Namun kalian gapernah tau apa itu yang tersembunyi dibalik senyum lebar para jomblo, mungkin tertawa begitu mudah untuk mereka namun nyatanya hati merasa envy saat melihat temannya begitu mesra dengan pasangannya :))

Yayaya, gue punya kisah ni mblo.. Tentang perjuangan hidup seorang jomblo yang tersekian kali disakiti, ya kita mulai aja skarang, dibawah ini:
Nama gue Kenny, biasa dipanggil Ken sama teman2, nama panggilan yang lebih terasa keren daripada nama aslinya "Kenny Tasimowodjo".. Tapi tetep lah nama pemberian orang tua adalah nama terindah dalam hidup ini ketimbang panggilan2 busuk dari sang mantan, Yaaa contohnya aja "beby", "sayang", "honeyy". Waktu pacaran aja mereka panggil gue dengan panggilan2 manja itu, nyatanya setelah END, manggil Ken aja terlalu berat buat lidah manis itu.. Kisah cinta gue gak semanis dengan janji yang telah terucap lampau kala sewaktu pacaran, 3x pacaran beserta 3x disakiti, walaupun anak band gue ini bukanlah seorang playboy yang dengan mudahnya ngangkat status pacaran..

Kisah pertama, bermula dengan seorang cewek yang gaksengaja 1 gugus waktu MOS masuk SMA, ceweknya bae, manis, imut, dan gabanyak omong.. Hubungan kami ini berlangsung agak lama, hampir 1 tahun bersama melewati banyak cobaan dan merajut mimpi ditengah indahnya masa sekolah, hubungan kami kandas seperti semilir angin yang gaksengaja tertiup.. Mungkin takdir berkata lain, dia dan keluarganya pindah dari pulau Jawa menuju Sumatra, Sejak itu semuanya berantakan dan gajelas alur ceritanya, akhirnya gue tetapin kalo dia bukan pacar lagi buat gue, karna sama sekali gakada kabar dan harapan buat lanjutin semua ini. Buat mantan yang satu ini, butuh berbulan2 buat belajar move on dan lari dari semua kenangan indah yang terlanjur kami rajut, labilnya gue hingga terkadang tetes air jatuh dari mata ini setiap kali harus nginget semuanya, karna mantan ini cukup aneh, hanya ninggalin sedikit pahit, dan berikan sejuta kisah yang begitu indah, gapantes gue buang semua ke tong sampah namun pastinya bakal kesimpen dalam kotak kenangan yang terkunci rapat..

2 bulan gue belajar buat terima kenyataan, nampak sosok wanita anggun melintas dalam benak pikiran ini, hehe.. Namanya Lisa, cocok buat parasnya yang begitu anggun macam bunga desa, kurang lebih butuh 2 minggu buat pdkt dan percayain kalo hatinya emang cocok sama hati yang tlah lama menanti ini.. Banyak yang udah kita lakuin, makan di resto mahal, rekaman bareng, shopping 2 kali seminggu, dinner malming ke tempat yang super2 elite hingga akhirnya ni dompet merengek kesepian karna hampa tak berisi, dan akhirnya gue sadar! Paras cantiknya gak sebanding dengan kepribadiannya yang amat amat matre, pffffttt.. Akhirnya gue milih buat putus aja dan mencoba untuk kembali menjalani hidup biasa tanpa seorang kekasih..

Gabutuh waktu lama, segitu jahatnya kah gue? kurang lebih eh 1 minggu gue udah lupa ama dia, karna kerjanya jalan2, makan, blablabla.. Jarang  banget yang indahnya ya, paling itu dikasih cium abis beliin dia baju baru, hoammpassss, emang sih gue masih belum bisa lupa, yaa ama tipisnya dompet gue waktu itu! -_- Waktu semakin cepat berjalan dan sama sekali gakerasa, kehidupan sepi yang gaberlangsung  lama kembali ditemani sosok wanita yang begitu indah :) Namanya siska, lucu dan unik orangnya, kali ini gakusah bahas tampang, gajelek cukup pas2an dan pastinya nyegerin mata.. Anak ini gabanyak maunya tapi terkadang manja banget, gemesnya banget gue kalo liat dia manja, saking manjanya aja, minta dicium pun ngambek dulu.. Cewek ini nih yang bikin gue nyaman banget dan terasa semua penat didada terbang entah kemana, bukan sombong, gakpamer dan fakta prestasi gue pun ningkat begitu pesat, dari rangking 15 ke rangking 2, dengan begitu banyaknya pesaing dikelas, gue hampir ngalahin 32 orang dikelas itu.. Kebetulan gue anak musik, terkadang dia minta bikinin lagu2 yang indah ataupun nyanyiin lagu yang liriknya 'ngena' sama hati dia, setiap ada ujian dikelas, gajarang dia ajak gue belajar ke perpustakaan sekolah.. Namun paitnya kisah ini gakberjalan mulus kayak muka abis operasi plastik, diaaa, masih inget banget sama mantannya dan yang sering gue lakuin bersama dia, ternyata semua itu keseringan Siska dengan mantannya :') Gue emang sedih, Namun segitu tulusnya dia untuk coba sayangi hati ini, dia minta maaf sebesar2nya setelah lamanya tersenyum dibalik kesedihan dan gapernah berani jujur sama gue, aaahh lupakan deh~ :')

Gue pun ngerti atas rentetan kisah yang udah lama terjalani ini, First love gaselamanya indah, namun bagi sekian orang, firstlove bisa jadi pengenalan dan percobaan bagi orang yang baru ngerasain apa itu cinta, terkadang juga bisa jadi fenomena, ada yang menikah dengan 'first lovenya'.. Jangan mudah pula untuk menganggap orang cantik, karna paras bukanlah menjadi jaminan untuk sebuah pilihan, terlalu mudah gue anggap dia bunga desa nyatanya hanya bunga kota, daun2nya yang bertuliskan janji itu cuma kertas, gampang dirobek.. Namun gaksedikitpun gue benci dan dendam sama seorang mantan, gitu2 dia udah kasih pelajaran gratis, jangan sekali2 pacaran sama yang matre karna itu bisa buat kamu tersiksa Fisik dan batin, 2 minggu juga bukanlah waktu yang tepat untuk mengenal seseorang dan dengan mudah menjadikannya 'pacar', pelan2 dan diruntuti sampe dalam jikalah memang ingin srius. :') Lainnya, kisah yang sebelumnya berjalan indah belum tentu mulus, dibalik kata 'indah' pasti ada alesan, kenapa bisa indah? bisa aja kan lu cuma ngingetin dia sama mantannya dan sayang lu bukan karna pribadi lu, namun karna lu bisa diajak pacaran seasik mantan dia dulu, sakit juga kan? #nyess, makanya tanya pacar kamu, apa dia bisa cintai kamu segimana pribadi kamu sendiri, bukan orang lain.. yaa, dari sekian banyak kenangan, gue cuma bisa bilang 'WOW' atas semua ini, karna berkat semuanya, gue belajar dan terus belajar untuk jadi lebih sukses dan kece.. Kini, hidup gue udah bisa dibilang indah, dengan sosok wanita yang bisa bangunin gue dari tidur panjang atas mimpi keputus asaan dan tuntun gue ke terangnya dunia ini, buat mantanku.. Makasih yah, berkat kalian aku banyak belajar, tanpa kalian aku gabakal kenal apa itu cinta, aku gabenci kalian tapi aku sedikit kesel :') mhehehehe..

Oke mblo, itu yang bisa gue kasih dipost ini, jadi jangan menyerah berjomblo ria, trus berperang, cobalah skali2 nyolong pacar orang *ehhh.. lupakan haha, Gue doain yang terbaik teruntuk kalian semua jomblo indonesia, terus berkarya tanpa batas, walaw nyatanya hati berkata kalian kesepian tanpa seorang pendamping, tuhan akan jawab atas semua penantian kalian itu, Night, God bless u mblo :')
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar