Begitu cepat..

Semua berakhir begitu cepat.
Tanpa pernah terpikir dan terbayang.
Engkau pergi dengan apa yang kau inginkan, dan aku hanya punya iya.
Walau ku coba pertahankan, walau harus hancur ragaku, semua tak berguna.
Ketika kembali seperti seolah tak kenal, seperti tak ingin terlihat di depan banyak mata.
Mengapa sedemikian? mungkin aku terlalu berharap, hingga engkau takut.
Namun memang kenyataan, rasa ini tak secepatnya terhapus.
Hampir menggumpal dengan keseharianmu, buat hariku kini terasa hambar.
Aku tak mengerti, kemana lagi aku berbagi, di saat dirimu mulai acuh.
Di saat engkau pilih tuk melangkah jauh ke sana, sedangkan.
Kaki ku tak mampu menghentak, bumi pun tak kuasa ku pijak, semua ibarat samudra.
Tenggelam, jauh aku tenggelam, dalam dan mungkin saja tak terlihat.
Namun akankah matamu itu sanggup membiarkan aku.
Akankah tanganmu tak terulur, untuk sejenak bangkitkan kembali aku.
Bisukah sudah mulutmu, untuk buat aku terkesima dengan ocehan manismu.
Akankah beku otak mu itu, untuk luangkan berpikir tentang aku.
Dan masihkah hati itu menyirat tentang kita.
Ya mungkin tidak, hanya aku yang terlalu larut.
Aku hanya air, kau gula, kau melarut, namun begitu saja hilang.
Yang terlanjur manis pun pasti sulit untuk terlupa.
Bukankah mereka masih sanggup kembali kepadamu, namun aku.
Hanya sekedar gumpalan sampah yang mengharapkan tong bersih sepertimu.
Mereka kembali, mencoba menarik perasaanmu, menghapus diriku, dan kembali sedemikian kalian yang dulu.
Sedangkan aku akan tetap berdiri dengan perasaan yang terlanjur.
Terlanjur terpampang lebar dijidat yang berisi keseluruhan tentang kamu.
Dan terdemikianlah kisah ini,
Begitu cepat hingga aku tak mengerti, ke depan seperti apa.
Dan tidak akan ada yang pernah tau.
Sekian..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Bonus Ketupat Turnover Edisi Lebaran Bersama Zeusbola!

    Besaran Hadiah yang bisa didapatkan pada kategori berikut :
    Kategori I : Pencapaian Turnover sebesar 50.000 – 2.000.000 akan mendapatkan hadiah 20% dari Fee Turnover
    Kategori II : Pencapaian Turnover sebesar 2.000.000 – 10.000.000 akan mendapatkan hadiah 30% dari Fee Turnover
    Kategori III : Pencapaian Turnover sebesar 10.000.000 – Seterusnya akan mendapatkan hadiah 40% dari Fee Turnover

    Segera Daftar Dan Dapatkan Bonus Dari Zeusbola!
    Melayani 24 Jam Online
    Fast Respon

    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607




    BalasHapus