Kalimat SKAK MAT! Dari seorang wanita!

Oke, we back bukan lirik smash.
Good night semuanya, kebetuan malem ini barca main, jadi sempetin deh blogging.
Ngomongin wanita emang gapernah ada habisnya.
Apalagi ketika mahkluk ciptaan Tuhan itu mengamuk, mengguncang nirvana dan neraka.
Hmm..
Belajar dari pengalaman pemilik blog, mantan playboy ngetop ini, ehh.
Gue mau share sama kalian.
Seperti dijudul lah, SKAK MAT!
Cieee, kayak main catur aja, ups yang ini beda :'
Oke, check it out:

1. TRUS AJA SALAHIN AKU

Akui ajalah, pacar kalian sering banget ucap ini, ketika mereka marah. Contohnya si ujang yang nilai ulangan jelek gara-gara ngedate sama pacarnya.

Ujang: Duh yank, nilai aku jelek nih, ulangan ipa kemarin.
Tinny: Siapa suruh gabelajar, *mukasinis* *merasagabersalah*
Ujang: *meledak* *seolahnyindir* Aku kan nemeni kamu ngedate kemarin.
Tinny: Oh gitu? jadi gini? TRUS AJA SALAHIN AKU, harusnya kamu belajar dulu sebelumnya! gimana sih, selalu aja aku,
*ujangseketikapingsan*
Skak? iyaa~

2. KAPAN KAMU NGERTIIN AKU

Ini, aduh ngena banget, walau halus, tapi mematikan. Ujang juga pernah alami ini, kasihan ya si ujang, ya awalnya sih dia cuma mau tau aja, akhirnya?

Ujang: Ciee, telponan sama siapa tuh?
Tinny: Bukan sama siapa-siapa, sama temen.
Ujang: Ah masa, itu kan sama cowok, udah gitu smsan.
Tinny: Yaudah deh atur aja terserah kamu, kapan juga kamu bisa ngertiin aku. *senyum*
Ujang: Tapi kan..  *loncatdaritangga*
Cekit cekitt, SKAK!

3. TERSERAH KAMU DEH *PAKEEMOTSENYUM*

Adalah sebuah kalimat yang mengandung kadar emosi stadium 4, *loh. Yah, ini nih bener-bener bikin lo galau, bisa-bisa seharian, bisa-bisa minta maaf deh seharian, bisa-bisa juga putus sih, *ups.

Tinny: Jang, jangan lupa belajar yah, besok kan kamu UAS.
Ujang: Iya, sayang, tapi bentar ya aku main dulu sama teman *sokjujur*
Tinny: Hmmm.
Ujang: Kenapa yank?
Tinny: Gakpapa kok jang, yaudah sana main.
Ujang: Serius, galama kok yank.
Tinny: Yaudah, terserah kamu aja deh :)
Apa kalian pernah berpikir, apa reaksi cewe kalian dibalik kata itu, check ke no.4

4. PEKA DONG PEKA

Yaa, gue tau ini gakakan dipublish langsung ke lo, paling ga dia tweet, atau update status bbm, fb, semua socmed. Dengan kalimat "Peka dong peka". Atau sejenisnya, yang awalnya membuat lo tersenyum, tapi ketika lo telusuri dengan mendalammmmm, ya tau aja sih.. Walau kalian udah pikir, kalian cukup perhatian, wanita punya penilaian sendiri, mblo.

5. SELAMA INI KAMU ANGGAP AKU APAA???!!!

Yang ini, aduh sedih, bener-bener sedih, gue sih ada jaminan, mata lo bisa berkaca-kaca, kalo ngedenger ini bukan dari sms, atau telpon, tapi dari orangnya langsung. Ada kalanya, yang udah dewasa, pun sering terjengkal dengan kalimat ini. Yang sedikit membuat kalian merinding, yang menimbulkan kegelisahan serta rasa kecewa, ya emang ini, biasanya ini muncul, karna kalian aja, yang salah paham, atau pasangan lo udah bosen, udah jenuh, dengan sifat lu, yaa.. Ini cuma alasan, sebenernya dia udah gasanggup, tapi dia masih berpikir dia dianggap apa, walau dia nganggap dirinya bukan lagi pacar kamu, ahhh cep!

6. PILIH AKU ATAU ITU?

Buat gue, ini hanya untuk orang-orang yang sayangnya masih maen2, yang gapunya apa itu pengertian, tapi ya gue pikir ini ga bagus untuk yang dewasa, cocok untuk yang anget-anget tai ayam, macam Ujang.

Ujang: Yank, sorry aku hari ini gabisa jemput, aku mau nonton.
Tinny: Oh gitu, jadi kamu lebih pilih nonton daripada jemput aku? kamu mau liat aku keujanan nanti, atau diculik orang nanti.
*ohgod* *semogapacarkugakgini*

7. CUKUP TAU AJAA~

Terjadi pada pertikaian yang beraroma tidak sedap, bahkan tidak pantas ditiru oleh jomblo yang baru berpacaran lagi, efek samping benar2 berbahaya, kalo ga renggang, ngambek 7 hari 7 malem, ya putus gitu, mau jomblo lagi?

8. AKU PIKIR INI PILIHAN TERBAIK

Jeng jeng, kalimat penghujung di pengakhir cerita kalian, ya emang ini, kata ampuhnya wanita yang paling seampuh-ampuhnya, karna udah dipikir dengan matang. Ibarat keputusan wasit, atau hakim, gakakan pernah bisa diganggu gugat, walau sudah ada yang nyogok, terima, pasrah, karna mungkin sebelumnya, itulah kesalahan kalian, yang digabungkan semuanya menjadiiii:

"Terus aja kamu salahin aku! Sampe kapan kamu bisa ngertiin aku? Aku sih terserah kamu aja, mau anggap aku. Karna emang kamu yang gapernah peka! Dan aku gangerti, sampe sekarang kamu anggap aku ini apa? Hingga kamu rela memilih itu dari pada aku! Cukup tau yank, CUKUPP TAUUUUU, udah yah. Aku pikir ini pilihan terbaik, ini jalan terbaik, akhiri aja ya! Byee~

Oke mblo, itu lah wanita, sulit dimengerti, namun apabila dimengerti, yaa, dia sayangnya gak kehitung.
Sekian, malammm~
Salam kece ^^
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar