Review MU vs Liverpool 2013

Manchester United Football Club Vs Liverpool Football Club
Bakal jadi laga yang seru dihari minggu nanti.
Duel classic sang penguasa liga inggris.
The reds battle, who's the red?

Wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan: Howard Webb (Bukan Tim Howard)
Dikenal sebagai fans MU, wahaha, tapi emang, dalam 21 laga kandang MU yang dipimpin beliau sejak 2008, Kemenangan MU itu fantastis, 100%
Sedangkan Liverpool, hanya 40%

Head to head.

David De Gea Vs Pepe Reina

Kedua kiper ini berkebangsaan spanyol, sayangnya De Gea masih dibawah Reina, namun soal kualitas, makin ke sini, kualitas De Gea makin terlihat cemerlang, diusianya yang baru 22 tahun, sedangkan reina sudah melakukan beberapa pelanggaran, cedera, dan sifatnya yang begitu tempramen, memungkinkan dia untuk melakukan blunder. Namun memang kemampuan clean sheet dan block masih diungguli oleh seorang pepe reina, kiper berkepala plontos ini hanya kurang beruntung, karena lini belakang yang rapuh dari the reds, selepas carragher yang semakin menua.

GK CS Value



Daniel Agger Vs Jonny Evans

Palang pintu utama, yang dimiliki oleh kedua tim ini, walau jonny evans bisa dibilang sering blunder, tapi penampilnya sudah cukup apik untuk MU, seperti saat melawan newcastle, mungkin tanpa golnya, semangat anak asuh SAF tidak mungkin akan membara.
Di lain sisi, Agger lebih apik dan piawai dalam urusan menyerang dan bertahan, karna ia punya kemampuan untuk menjadi Side Back, sayangnya, dia juga sering terlambat mundur ketika melakukan overlaping.


Steven Gerrard Vs Paul Scholes

Completing 92.5% passing: Paul Scholes 
Completing 35.23% passing: Prince Gerrard

Jauh banget, ya emang, karna gerrard, gamain sendirian dilini tengah liverpool, kenapa? karna gerrard itu ibarat pirlo, bermain sebagai deep-lyingmaker (pengangkut air tapi pengumpan), dia dicover sama kerennya sahin dan allen, kalo ga, allen yang jadi central, karna allen lebih lincah, biasanya sih allen ya, tapi gue pikir gerrard akan ditaruh disini, sebagai penghenti laju kagawa atau ga persie.
Sedangkan scholes, hanya bermain sendirian, the ginger ini emang punya umpan long ball, oh akurat, cakep deh, tapi sayangnya tom cleverley belum terlalu apik mengatur tempo layak allen dan sahin, jadi gue pikir carrick yang dipasang, sebagai dmf, dan scholes akan mati-matian dilini tengah.

Van Persie Vs Luiz Suarez

Dua striker ini, akan jadi bagian penting dari duo reds ini, 16 gol untuk Persie, dan 15 gol untuk Suarez. Wah tipis banget, tapi gue lebih percaya sama persie, finishinya, cep, dan suarez, emang gerak dia macam magician, tapi akan sulit untuknya, jika peran allen dimatikan, ya tentu.

Oke, prediksinya 3-2. Kemenangan buat MU :D
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar