Izinkan aku, menyayangimu..

Malem, ya kamu, yang senyumnya masih terbayang sampe sekarang ini.
Lagi apa? gak kerasa kita udah sampe disini ya..
Hmm, aku bingung mau bilang apa sama kamu. Udah terlalu jauh kamu selami hidup aku, begitu pula aku. Terlalu banyak waktu yang terbuang, untuk kita bersama-sama, Keren ya! :)
Tapi maaf, sampe sini, rasa aku masih terbelenggu sama khayal, masih ambigu.

Mungkin saat ini, kamu masih bisa, untuk bilang.
"Aku bahagia deket kamu, kamu buat hidup aku bermakna"
Mungkin itu sekarang, ya sekarang! Apa yang terjadi esok? kamu, aku, dan semuanya gak akan pernah tau..
Kamu masih bisa liat senyum aku kan? itu sekarang..
Atau hari ini, kita masih bisa tertawa, hari kamu belum sepi, terasa dunia ini milik berdua, kamu masih berani tatap mata aku..

Ataaaauuuu, kemarin kita masih malmingan, nikmati suasana kota malam hari bareng, masih sanggupnya kamu untuk pegang tangan aku ini, dengan sedikit noda merah di pipi kamu :')
Kemarin kita hujan-hujanan, yaa! asik! Kamu masih sanggup bersandar dipundak aku, yang mungkin bisa legain sedikit resah yang melekat dihidupmu..
Bahkan, kamu masih sanggup, untuk jailin aku, untuk ledekin aku, aku seneng semua itu!!! SENENG BANGET ! :')

Tapi, aku akan terlihat sangat bodoh.
Jika nantinya, kau titipkan hati itu padaku, namun aku belum yakin untuk mengembalikan itu.
Dengan utuh juga, seperti awalnya, aku gangerti. Aku takut, nanti ada sayatan yang malah nambah disitu.
Terlalu banyak nama juga, yang buat aku takut, untuk melangkah..
Aku mulai berpikir, sejak saat itu..
Aku sadar, bukan aku aja yang pernah rasain ini sama kamu..
Maafin aku yah, aku belum berani, untuk pergi terlalu jauh sama kamu..
Mungkin kamu mau bilang aku PHP, atau aku ini ibaratkan peribahasa "Habis manis, sepah dibuang"..

AKU GAK PERNAH GITU! :')
Kalo aku bisa ungkapin, bisa buat kamu percaya, aku sayang sama kamu..
Namun aku gamau, jadi "pacar" kamu..
Kenapa?
Aku takut nantinya, senyuman kamu gak lagi bisa aku liat, aku gakpernah berani lagi untuk jailni kamu..
Aku gapernah mau untuk kehilangan itu, AKU GAK PERNAH MAU! :')
Biarkan aku sayangi kamu, seperti ini.
Aku gamau kekang kamu, ibarat ikan dikolam, atau burung disangkar..
Kelihatan indah, namun hanya milik sendiri.
Di jauh sana, masih ada, ya, masih ada yang butuh keindahan dari kamu.
Sahabat kamu, orang tua kamu, keluarga, serta mimpi kamu..
Aku gamau halau itu semua, karna aku hanya punya seuntai janji manis..
Yang belum pasti, nantinya bakal aku tepati, aku manusia, yang terlalu mudah untuk berbuat salah..
Ketika yang kuhadapi itu cinta, masih ada hastrat untuk memuaskan jiwa ini, aku gamau itu terjadi...

Aku ingin kamu bebas disana, aku masih pengen liat, kamu seneng, teriak-teriak, serta masih berani natap mata aku..
Biarkan aku gabisa jadi pacar kamu, yang penting kamu harus tau..
Hffftt..
Jikalah aku jadi apa yang kamu harapkan hari ini..
Berikan kau keindahan, yang udah lama kau dambakan.
Itu ga berarti..
Jika diujung nanti, yang kau liat..
Aku menjauh, aku gaberani tatap mata kamu..
Aku yakin, itu sakit buat kamu..

Jadi, aku gapunya sedikit pun harap untuk buat kamu kecewa, boleh kamu periksa setiap ruang diotak aku, gak ada pikiran itu..
Aku hanya sedang belajar saat ini, buat kamu gak kecewa..
Jadi, ijinkan aku, untuk jadi someone buat kamu..
Bukan pacar..
Tapi "Orang yang menyayangimu"..
Dan biarkan tuhan yang memutuskan..
Apa tali yang bisa terikat antara nama kita, aku harap itu "pasangan" :')
Kalo emang harus jadi "Sahabat", yah gakpapa :')
Ataupun teman? aku masih bahagia kok :')
Asal jangan, seperti hubungan, yang ketika talinya terputus, hanya meninggalkan kenangan, yang terlupakan, justru hanya perselisihan yang terlihat. Tidak seperti awal yang kalian beritakan pada kawan, payah! :')

Oke, sekian, selamat malam :')
Salam kece :D

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar