Isco, the new golden boy


Isco, Golden Boy


















Isco menjadi pemain ke-10 yang meraih penghargaan itu dengan meraih 137 poin. Ia mampu menyisihkan 39 nama-nama lain seperti striker AC Milan Stephan El Shaarawy di posisi kedua (125) dan kiper Atletico Madrid Thibaut Courtois di posisi ketiga (116).

“Saya sangat gembira. Ini adalah sesuatu yang hebat. Saya melihat pemenang sebelumnya dan selalu membuat saya bergetar, nama-nama kelas atas, seperti Messi,” ujar pemain asal Spanyol itu kepada Tuttosport menanggapi kemenangannya.

“Ketika saya membaca bahwa saya berada dalam tiga kandidat itu, saya mengira itu hanya lelucon. Saya tidak berharap menang ketika saya mengetahui El Shaarawy dan Courtois adalah kandidat lainnya.”

“Pengharagaan Golden Boy akan menjadi pendorong bagi saya untuk menjadi seorang bintang sepakbola,” tutup pemain yang musim ini telah mencatatkan 25 penampilan bersama Malaga dengan torehan enam gol dan delapan assist.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Solusi Dapat Uang Tanpa Keluar Modal Besar?

    Lansung Aja Cek Zeusbola!

    Lagi Banyak Ada Event Imlek Lohhh

    Promo Terbaru

    Bonus Berlimpah

    Segera Mainkan! Temukan Hokimu Disini!



    INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607


    BalasHapus