Waktu itu..

Pagi semuanya, masih pada senyum kan?
Emang apa sih alesan kalian senyum? hehe, lupakan.
Pernah ga denger kata "waktu itu" dari seseorang? gue sih sering yah, rasanya tuh beda banget sama sekarang.
Ini "waktu itu" yang pernah "dia" bilang ke gue.

Waktu itu aku masih bisa sayang sama kamu, tapi sekarang bukan kamu lagi.
Waktu itu aku masih bisa senyum, tapi itu hanya waktu itu, bukan kemarin.
Waktu itu aku sering banget bawel, ngeselin, tapi nggak untuk esok, aku udah gamau itu lagi.
Waktu itu beda banget sama hari ini, waktu itu, masih ada kamu disamping aku, sekarang entah kemana.
Dan memang benar, waktu itu gakakan sama dengan hari ini, esok ataupun kemarin.
Sebuah sejarah punya "waktu itu", example: waktu itu pangeran antasari dibunuh saat perang banjar.
Dan kalian juga tau kan, "waktu itu" cuma menyisahkan kenangan dan tanggal.
Jangan berharap kalian bisa mutar hari, mungkin hanya dalam khayal, kecuali kalian mau mutar jam dinding, silahkan, haha.
Tapi tetep aja sekalipun mutar jam dinding, hal yang akan terjadi beda lagi.
Ketika, waktu itu dia pergi ninggalin kamu, percaya deh akan ada cerita lagi, yang berisikan.
Waktu itu adalah hari yang bahagia, bersama dia.
Bersama dia yang baru, jadi jangan nyerah, waktu itu akan kasih kamu pelajaran.
Sedia payung sebelum hujan, sebelum akhirnya, "waktu itu" akan jadi penyesalan, atau mau jadi yang indah? kamu yang milih sendiri dong!

Oke, buat semuanya juga, jangan pernah sia-siain "waktu itu", boleh dikenang, boleh dilupain, tapi jangan sampe jadi galau unyu-unyu ya.
Waktu itu emang indah, beda sama sekarang.
Ya, itu hanya "waktu itu", bukan sekarang :)
Pagii..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar