Nyesel?

Tanggal yang kalian idamkan, jomblo?
Okelah, kalau dulu kita berpanik hati akan datangnya kiamat dihari ini, ya, cuma Tuhan yang tau, kapan itu datang, hari ini, entah esok dan seterusnya, jam berapa, hanya Tuhan yang tau.
Mblo, kalian udah dapet pacar, hari ini?
Atau kalian masih digantungin, masih malu nembaknya? atau ada juga yang putus hari ini, eh.
Yang jelasnya hari ini, tanggal yang spesial, masih ada 1 lagi sih, 11-12-13.
Buat kalian yang jadian ataupun nikah, selamat, buat yang putus, sabar, yang masih jomblo, yah usaha dong!

Emang bener, hari apapun, tanggal berapapun, kita bisa buat itu jadi hari yang spesial. Banyak para jomblo, yang menganggap hari ini biasa, harusnya kalian ngertiin, gimana yang udah digebet.
Ya biarin aja lah, itu kan urusan mereka, pedekatenya mereka itu udah tingkat dewa, sampai-sampai nunggu tanggal ini, entah untuk dipajang, ataupun untuk serius, alias jadiannya gaperlu dipublish, "nanti gue jadian sama dia tanggal ini aja".
Menurut gue sih itu ga lucu, terlalu norak banget.
Ada kisah dari jomblo, ini lah.

Berhari-hari, nungguin kamu, rasanya enggak capek kok, cuma sekedar mengusap keringat.
Kamu gakpernah sedikitpun, ngasih aku harapan, dan aku sadar itu, mungkin yang lalu, udah buat kamu jadi gini.
Jadi seperti, gak kenal sama aku, dan menganggap semua biasa aja.
Walau kadang, yang aku lakuin ini, udah terlalu berlebihan buat aku sendiri.
Kadang juga aku bingung, kenapa aku masih betah, untuk lakuin semua ini.
Tadi pagi, di Tangerang sini, hujan turun, aku berdiri, lalu liat langit yang bener-bener abstrak, yang gajelas warnanya apa, hitam pun engga loh.
Mewakili semua yang aku rasain, membawa semua yang minta, untuk diingat kembali.
Tapi, gak sedikitpun aku berhenti untuk berdoa sama tuhan, ketika nantinya waktu akan negur kamu, kalo ada aku disini, nungguin kamu!
Sakit kadang, jika aku berpikir tentang semua ini, tapi aku tetep bertahan kok.
Bertahan untuk tetap liat senyum kamu, walau itu bukan buat aku.
Aku pernah rasain apa itu rela, aku juga pernah, natap kamu nangis, tapi sekarang semua udah beda.
Tak ada tangis lagi buat aku, emang perih sih, kalo kamu nangis buat dia, dan saat itu kamu gaminta, aku ada buat kamu.
Begitu setianya kamu sama dia, segitunya juga, dulu, kamu sama aku.
Ini namanya penyesalan, iya kan? iya.

Buat kamu, yang sampai saat ini, masih rasain apa itu penyesalan.
Jangan lagi sia-siakan apa yang kamu tatap, apa yang kamu rasa, apa yang ada didepan kamu itu.
Tuhan simpan sejuta misteri dibalik satu histori!
Yang udah berlewat, punya efek untuk nanti kau lewati.
Daripada itu, hadapi hal kecil dengan sebuah semangat, ketulusan, karna kamu gak akan tau, esoknya jadi apa.
Bukan soal cinta-cintaan aja, semuanya juga gini, jadi soal apa pun itu, jangan sampai kamu nyesal akhirnya.


12-12-12
Penyesalan
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar